Pentingnya Bermain Bagi Anak dan  Cara Mengawasinya

Meskipun si kecil dibebaskan bermain, namun setiap orangtua tetap wajib untuk mengawasinya. Cara mengawasinya pun mudah, salah satunya yaitu dengan bermain bersama. Hal ini karena setiap orangtua harus mengetahui pentingnya bermain bagi anak karena memiliki banyak sekali manfaat untuk si kecil.

Cara mengawasi si kecil saat bermain bisa dengan langsung mengajak mereka bermain bersama. Dengan begitu, orangtua bisa menenaminya sekaligus mengawasinya. Dengan begitu, Anda dan si kecil bisa menikmati momen kebersamaan dengan mereka.

Mainan yang Bisa Dimainkan Bersama Anak

Ada banyak sekali jenis mainan yang bisa dipilih untuk bermain bersama si kecil, salah satunya yaitu mainan Applaydu yang bisa Anda dapatkan dari Kinder Joy. Anda bisa mendapatkan mainan nya pada produk Kinder Joy, dan menghubungkannya dengan aplikasi Applaydu yang kini sudah hadir di Play Store maupun App Store.

Ingin tahu bagaimana keseruan da cara memainkannya? Berikut sudah kami bahas penjelasannya di bawah ini.

1.  Scan Mainan

Download aplikasi Applaydu di HP Anda. Siapkan mainan yang didapatkan dari produk tersebut. Scan mainannya melalui aplikasi Applaydu, setelah itu karakter mainan tersebut bisa menjadi karakter permainan pada aplikasi permainan tersebut.

2.  Pilih Tingkat Kesulitan

Ada tiga tingkat kesulitan yang bisa dipilih mulai dari mudah, normal dan sulit. Anda bisa memilih tingkat kesulitan sesuai dengan usia si kecil.

3.  Pilih Mini Game

Di dalam aplikasi tersebut ada mini game yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing. Mini game yang terdapat pada aplikasi ini juga tergolong banyak sehingga bisa dipilih mana yang Anda butuhkan.

Setelah masuk ke dalam mini game tersebut, Anda bisa langsung memainkannya bersama si kecil. Dengan memainkan permainan ini, maka Anda bisa mengawasinya sekaligus memainkannya bersama karena permainan di aplikasi tersebut sangat seru juga untuk dimainkan oleh anak bersama orangtua.

Itulah informasi pentingnya bermain bagi anak. Anda bisa mendapatkan mainan nya terlebih dahulu di setiap kemasan produk Kinder Joy. Ada banyak mainan karakter yang berbeda-beda dan bisa Anda hubungkan pada aplikasi Applaydu.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *